Emye=>Klik mukaku! coretane emye: Hari ke 4 Flu Berat-ku..
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

Hari ke 4 Flu Berat-ku..

Hari ini, Selasa jam 10.36 wib. Masih dengan flu yg sangat merepotkan. Setelah di awal pertama hampir-hampir saja tak dapat bernafas, karena flu yg ku alami ternyata ikut memancing asma-yg sebelumnya tak pernah ku alami.. Akhirnya, Aku pun harus berterimakasih lagi kepada kedua orangtuaku yang selalu ada dan bisa mengendalikan semuanya baik-baik saja. Jujur, hanya dengan usapan jari Ibu dan Bapakku saat ku sakit saja sudah membuatku lebih merasa terbantukan. Aku memang orangnya aleman-orang jawa bilang.. Tapi ya itulah Aku..., salah?

Sampai kemudian mereka memanggil dokter/ mantri untuk mengobatiku.. dan Alhamdulillah.. manjur. Masih belum sembuh benar sih.., tapi lebih baik daripada sebelumnya... Tak bisa ku bayangkan apabila mereka tak ada.., atau tak lagi bisa berbuat apa-apa..? Bayangkan, umur mereka sudah lebih dari 70thn.. Tapi masih benar-benar fit. Hanya Ibu yang agak sedikit melemah fisiknya belakangan.. Walau umurnya lebih muda daripada Bapak.. Mungkin karena Ibu-lah yang paling capek dalam kesehariannya.. Ya ALLAH, Aku berhutang banyak pada mereka berdua. Akupun sudah banyakmenyakiti mereka berdua sebelumnya. Dengan tingkahku, amarahku, dan semua pembangkanganku. Semoga ENGKAU berikan tempat yang mulia pada mereka berdua, amin...

Kembali ke rasa sakit yg ku alami.. "Hanya": dlu sih, tapi sangat merepotkan.., dan menyakitkan. Aku enggak bisa berbuat banyak. Tidak ke depan-belakang.., apalagi banyak bergerak-yang katanya bagian dari fisiotherapy lumpuhku.. What can I do? Cuaca yang benar-benar extreme menurutku. Seumur hidup baru Aku menderita flu seberat ini.., bahkan sampai memancing asma. Tapi hampir semua kena.., keponakanku Rheva yang berumur 4thn'an, lalu adiknya yang baru 28 harian.., dan Ibunya si bayi, Umu adikku.. Semoga semua semakin membaik.., untuk semuanya.., amin..!

*di tulis sambil tiduran menikmati rasa yg ada.
*ohya, sambil mensyukuri tutup modem yg sudah ketemu..; Alhamdulillah...

0 comments :

Posting Komentar

 
look..