Emye=>Klik mukaku! coretane emye: Lumayan Enak Sekarang..
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

Lumayan Enak Sekarang..

10.49 malam.
Lagi nonton tv liat bola premier league. Sambil OL beresin blog yg emye Private Blog. 
Template-nya ganti lagi. Gak cocok sama pduan warnanya, gk enak di mata, juga menu navigasinya. Kurang gimana gitu.. Tapi berhubung Aku amatiran, ya pake yg udah jadi aja.., baru di edit yang Aku bisa-sambil nanya-nanya sana-sini. Terutama sama temenku Dudee. Lumayan udah 70% kelar. Capek mata euy..
Hari ini juga flu beratku sudah mendingan. Cuma kadang gatal2 dikit di tenggorokan. Sakit yang melelahkan., sampai bibir pecah-pecah, badan makin kurus karena males makan selama sakit. Dan makin lekat dengan obat. Efek lain, penernaan juga gk beres. Gak normal pokoknya. Males Aku ceritainnya. Setiap 5 hari..; sakit banget.  Ya ALLAH, berilah Aku rejeki yg cukup agar bisa cukup mandiri.. Dalam aktifitas sehari-hari.., minimal. Rejeki yg bisa buat kamar yang cukup lengkap. Karena, kamarku adalah hidupku, hari-hariku. Semua aktifitas terangkum di kamarku selama Aku sakit. Setiap hari.., tak terlewatkan. Dan semua bisa buat Aku lebih berarti lagi bila semua adalah Aku yang melakukannya sendiri. Semoa, Amin.. dan tak lupa Ku ucapkan; "Alhamdulillahirabbilalamin atas kesembuhan yang KAU berikan ya ALLAH..."


0 comments :

Posting Komentar

 
look..