Emye=>Klik mukaku! coretane emye: Wong Edan..
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

Wong Edan..

Buka Fb, lihat status teman.., namanya gila2.. pas Aku klik..emang gila semua. Gk tahu bener apa gk mereka dari kalangan kita.. atau memang provokator..? Ah, gk ikut2an..terlalu main2.. walau sebenci apapun gue.., gk akan memulainya.., karena itu adalah  kesalahan... Tapi kalau di sakiti..lihat saja nanti!
Namanya, Yesus Pink di fb itu.. Ah, ada2 saja..... Sebaiknya dialog atau debat sekalian.. tapi yg intelek.. Aku mau menyimaknya atau mengikuti perdebatan itu. Kalau cuma menghujat, memaki..; rasa2nya gk asyik.., semua orang bisa. Dan gk ada hasil yg positip dari makian2 itu. Lalu, buat apa? Walau gue sendiripun akan memaki balik apabila ada yg menghujat Rasulku; Muhammad SAW... Tapi Aku gk akan memulainya.. Gk penting.

0 comments :

Posting Komentar

 
look..