Emye=>Klik mukaku! coretane emye: Seberkas CahayaMU..
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

Seberkas CahayaMU..

Seperti terkurung di ruang gelap nan pengap.. Tak ada ruang untuk bergerak. Diam.., hanya bisa bergumam, di keheningan malam. Tenggelam di dalamnya lautan penyesalan. Di hantam oleh derasnya ombak kehidupan. Habisnya Kekuatan oleh menumpuknya berjuta kesalahan.


Haruskah ku terus ratapi penyesalan?  Semakin tenggelam dalam kesepian..? Ah, sudahlah.. mungkin aku harus "berdamai" dengan semua itu. Berjuang hadapi kenyataan. Bersyukur dengan semua kesempatan..dan berharap pada masa depan yang mungkin masih bisa kudapatkan.. Bukankah ALLAH SWT itu maha adil?

Ya, Aku hanya berharap pada belas kasihanNYA.. Sedikit rasa sakit dan besarnya nikmat dariNYA, setelah semua yang kulakukan. Kesalahan-kesalahan fatal yang kulakukan, memang bawa ku terpuruk di fase terburuk.. Kesalahan-kesalahan yang fundamental.. Sedikit-demi sedikit ku coba perbaiki diri, sambil "menikmati" rasa sakit yang masih sering menghampiri. Dalam do'a yang ku tambatkan di gelapnya kesepian.. Perjalanan melelahkan menuju keabadian. Semoga ALLAH SWT mengampuniku... semoga, amin ya rabbalalamin....

0 comments :

Posting Komentar

 
look..