Emye=>Klik mukaku! coretane emye: Aku kecewa....
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

Aku kecewa....

Hari ini Aku pastikan kamu sudah tidak seperti hari kemarin. Semua yang Aku tag sudah kamu remove. Menunggu Aku lengah ya, aku hargai itu.., mungkinkah untuk menjaga perasaanku..? Baiklah...
Cuma agak bingung, di mana sih letak salahku? Di moment yang mana.....? Kamu enggak mau bilang. Aku tanya, jawabnya selalu ; tidak, tidak ada apa-apa kok..

Ya sudahlah.. hanya ingin kamu tahu, aku cuma ingin mempertegas saja; Kamu tidak usah takut, aku orang yang sangat realistis..aku tidak akan mengganggu kamu dengan keinginan gila seperti memilikimu. Hanya ingin berteman saja, tapi sedekat mungkin. Kamu bisa ceritakan semua yang membuatmu gelisah, sebaliknya akupun begitu.

Hanya share,,, tidak lebih dari itu. Ataukah karena aku tidak selevel dari semua segi? Kalau memang begitu.., ya sudah, ku mengerti maumu. Maaf aku sempat mengganggumu, terimakasih untuk semua yang telah kamu berikan..perhatian, kunjunganmu, dan membawa tawa-tawa teman-teman ke kamar pesakitanku. Terimakasih.

Demi ketenanganmu dan kemungkinan Aku  mengganggumu lagi, (karena aku selalu tergoda untuk selalu menanyakanmu, bertanya banyak hal ke kamu ketika melihat kehadiranmu di kolom chat), mungkin kamu harus remove aku,  bukan Aku benci kamu, tapi demi ketenangan hidupmu.
Tapi bukan putus silaturahmi lho... swear... kita tetap bersahabat selamanya...
Terimakasih.. Aku tetap sayang kamu..sebagai teman, dan juga yang sebagai wanita yang pernah ku impikan.

0 comments :

Posting Komentar

 
look..