Emye=>Klik mukaku! coretane emye: Aku dan Asaku..
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

Aku dan Asaku..

Taruh kursor di atas photoku












Aku..aku...
Semua barang telah kukemas, aku siap untuk pergi..
Aku berdiri di sini di luar "pintumu"..
Aku benci untuk "membangunkanmu" dan berucap selamat tinggal..

Tapi keterpurukan terlalu pagi datang, penjemputan nyaris datang, bersiapku untuk jelang matiku..

Jadi, ciumlah jiwaku, amarahku, kecewaku dan asaku..
Tersenyumlah padaku selalu, pada jiwa lelah saat ini dan nanti..

Katakan padaku kau akan menunggu untukku, biarkan ku pergi tanpa rasa beratmu..

Karena (saat ini), ku hidup "ruang keterasingan"..
Aku bahkan tak tahu kapan ku kembali ke dunia nyatamu, dunia asaku..
Uh, sayang.., Aku benci untuk pergi..

Banyak waktu saat kamu resah, banyak waktu saat ku bermain mengelilingnya..

Aku katakan sekarang.. Janganlah kamu banyak berpikir "sebuah hal" !!!
Di setiap tempat ku pergi, Aku selalu memikirkanmu..
Di setiap tempat keterpurukanku selalu mengharapmu.

Pikirkan hari itu yang akan datang, saat Aku ingin hidupku sendiri, saat kau jelang bahagiamu nanti..
Ingin ku berharap Kamu katakan, "tak usah kau pergi.."
Jadi ku kan lanjutkan semua di jalanku saat ini..


Karena (saat ini), ku hidup "ruang keterasingan"..
Aku bahkan tak tahu kapan ku kembali ke dunia nyatamu, dunia asaku..
Uh, sayang.., Aku benci untuk pergi.

Benci untuk pergi..
Ingin untuk pergi..
Benci untuk pergi..
Ingin untuk pergi..

0 comments :

Posting Komentar

 
look..