Emye=>Klik mukaku! coretane emye: Benar-benar nggak bisa tidur gw...
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

Benar-benar nggak bisa tidur gw...

Benar-benar nggak bisa tidur atau nggak mau tidur ya...? Sudah jam 3.08 pagi..
Habis nonton bola, Barcelona vs Malaga yang berkesudahan dengan kemenanga untuk Barcelona 4-1.
Messi mencetak hattrick, 2 penalti dan satu gol sprint. Lumayan fair. Tidak berpura-pura jatuh.
Namun yang terpenting guwe nih.. ngelamunin sesuatu juga nggak..., apa karena mati lampu? Ah, nggak juga...
Mati lampu berbarengan dengan rampungnya laga tersebut, dan selesainya ngedit HTML postingan blog gallery Linda.
Padahal nguaantuuke pol.., yakin..,  tapi tetep ora iso merem.. uasyemm...
Tubuh lumayan enaklah.., di banding kemarin. Padahal hampir seharian Aku di lntai terus karena gerahnya minta ampun.. dan juga buka baju sampai detik ini nulis catatan hari ini.. nekad mbok...
Alhamdulillah, Aku masih bisa bersyukur walau kalau mau jujur nggak ada yang enak yang kurasan di body-ku saat ini. Otot-otot masih mencengkeram kencang, hingga seperti terikat tali seluruh sendi-sendi tubuhku, setiap detik, setiap saat..
Belum kalau kram, terutama perut..; sakiit banget. Sementara saat ini Aku juga dapat "bonus", yaitu gatal-gatal di bagian betis kedua kaki dan di sela-sela jari.. gatal yang aneh.. sudah berobat dengan resep untuk 3 hari, dan habis 3 salep Gentasolon dan 2 salep Canesten. Masih ada sisa, tapi belum sembu total. Kadang takut juga, 3-4 hari yang lalu selalu di kerubutin semut terutama di sela-sela jari kaki dan di sekitar luka di bagian dalam betisku.
Takut kena diabetes bro... Semoga saja bukan, aamiin..
Credit untuk seorang teman cantikku yang baik hati yang selalu dengan maunya sendiri mengrimi obat ringan dan camilan.. Ah, seolah-olah Aku kelaparan.. Tapi mingkin lebih tepat di sebut kerepotan.., jadi serba sulit untuk melakukan banyak hal. Dan si cantik membantuku,, terimakasih.. semoga ALLAH SWT membalas semua kebaikanmu, aamiin...
Besok juga ada kiriman dari si cCantikini.. entah apa.. mungkin selitar jam 10 pagikalau nggak telat paketnya..
Ah, sudahlah.., ngantuke pok Aku.. Tidur ah..

Wassalam...

0 comments :

Posting Komentar

 
look..