Emye=>Klik mukaku! coretane emye: Bajingan dan Spesial
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

Bajingan dan Spesial

Taruh Cursor di photo ini.










Saat aku di sini sebelumnya..
Ku tak dapat menutup mata..
Aku berharap ada keajaiban
Mengingatmu membuatku menangis..

Aku mengapung seperti "perahu asap"..
Di dunia ini "yang sangat cantik"..
Aku tak bisa lagi berharap sesuatu hal spesial
Karena kau begitu spesial..

Kau selalu bilang aku bajingan, aku aneh.,
Ah, gila.. untuk apa aku di sini denganmu?
Aku bukan di sini seharusnya !

Kini, aku ingin memiliki kontrol
Aku ingin jiwa yang sempurna
Aku ingin "tubuh yang sempurna"
Aku tak perduli itu menyakitkan !

Aku berharap kau memperhatikan
Ketika aku berada di sekitarmu
Aku berharap itu spesial
kau spesial

Mungkinkah omong kosong ini spesial..?

0 comments :

Posting Komentar

 
look..