Emye=>Klik mukaku! coretane emye: Aku dan "miring" Ku..
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

Aku dan "miring" Ku..



Saya "berlayar", saya berkeliling
Masih di Rumah lagi , bermimpi menyeberangi laut
Saya berlayar, menantang perairan badai
Untuk berada di dekat Kalian, untuk raih hidup yang bebas

Saya berharap untuk terbang, selalu terbang
Seperti burung langit, memotong awan
Selalu terbang, melewati awan tinggi
Untuk bersama Kalian, yang dapat mengatakan tentangku

Dapatkah Kalian mendengar saya, bisa kau dengar aku
Melalui malam yang gelap, terasa jauh?
Saya sekarat, selamanya menangis (???)
Untuk bersamamu, yang dapat mengatakan tentangku tentang semuanya
Untuk yang dapat mengatakan, yang bisa dikatakan

Oh Tuhan, ingin berada di dekat MU, untuk rasakan bebas
Oh Tuhan, ku harus mendapat kedekatan dengan MU, selamanya...selamanya...

0 comments :

Posting Komentar

 
look..