Emye=>Klik mukaku! coretane emye: Seperti Orang Tolol
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

Seperti Orang Tolol




Heyy, di mana sih kamu, Hah?
Kamu katakan bahwa dirimu sudah tergantung dengan nafsu lucumu

Aku agak bingung dan mungkin bingung
Pernahkah hal semacam itu diharapkan ?
ini berita buruk kawan...
Tidak hanya seperti mencium hal bodoh, kamu telah sinting
Kamu terlalu berani keluar, sekarang kamu lebih baik dengarkan!

Apa yang sebenarnya terjadi?
Siapa yang bodoh selain dirimu? Silahkan Menggerutu..
Karena untuk peringatan,
Jalangmu hanya akan menaruh kotoran
Lalu kamu memohon saya "untuk tinggal" dan hibur dirimu?

Saya tidak tahu berapa kali kamu seperti "keledai punk"....
Dan selalu berurusan dengan pantat rusak
Tentu baik sebelumnya hidupmu itu,
Tapi Kamu melewati garis pembatas sialan itu
Sekarang kamu kembalikan lagi dirimu itu

Pelajaran ini yaitu;
Bahwa kebodohanmu memukul egomu
Menurunkan celanamu
Dan meninggalkan rasa terbakar di pantatmu!

Saya lebih layak mengingatkanmu
Karena cukup bersih saat ini, dan aku layak mendapat lebih
Saat ini, kamu bertindak seperti tersisih
Jadi hanya mengundang rasa kotoran pelacur
Hanya akan menjemput reputasi yang hampir mati

Rewind, kembali ke awal, lakukan!
Jangan berikan lagi hati polosmu
Dan membuat beberapa kesalahan lagi
Tapi sekarang itu bagaimana kelanjutannya
Dan jangan lagi setiap kali indah merekah, berharap dia memberimu "pantat mawar",

Saya adalah 'rasa kesepian"
Sementara kamu berada dengan "si jalang yang menyenangkan"....
Bukankah itu menyebalkan?
Sekarang anakmu dapat melihat pukulan marahku!

Ada cinta, ada nafsu
Kemudian darah, dan mati
Maka nyali Kamu sentuh, kruk mereka!

Kamu harus menata dan lemaskan saraf bejat
Ya, ku pikir ini adalah pertandingan "bola sialan " itu?
Waktu bagi saya untuk melayani resah di dada ini
Saya akan hancurkan lidahmu lagi,
Siap untuk itu hah?

#untuk bebarapa kawan.., mengingatkan!

0 comments :

Posting Komentar

 
look..