Emye=>Klik mukaku! coretane emye: Berbaring di awan...akhirnya......
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

Berbaring di awan...akhirnya......


Aku akan melakukan tindakan berikutnya, Menunggu dengan sayap; terbang...
Aku bukan binatang...dan terperangkap dalam ilusi panasmu!
Sayang, semua hari-hari yang ada kau memilih untuk mengabaikan...

Kalian semua saya butuhkan..., Kau semua saya butuhkan!
Aku di tengah-tengah gambaran kehidupan yang ada
Berbaring di alang-alang...sepertinya saya ngengat?

Siapa yang berdekatan ingin berbagi cahaya yang ada?
Aku hanya seperti "serangga"..hampir binasa..dan mencoba untuk keluar dari kegelapan!
Aku ingin tetap dengan mereka, karena tidak ada orang lain

Kalian semua saya butuhkan, Kau semua saya butuhkan
Aku di tengah-tengah gambaran; yang luka....
Berbaring di awan...akhirnya......

0 comments :

Posting Komentar

 
look..