Emye=>Klik mukaku! coretane emye: "Emye Sweet Emotion"
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

"Emye Sweet Emotion"


Ini sedikit lebih awal di jam "tengah malam" bagi tidur saya.
Rasanya ingin pergi melalui semua hal yang aku tidak ingin terjadi.
Aku tidak harus percaya pada semua yang aku lihat?
Kau tahu aku ingin buta, jadi mengapa semua masih terus saja ada?

Bawaku pergi mimpi malam, aku hanya tidak ingin di tinggal sambil memaki.
Dari semua kebohongan yang dunia tunjukkan, membuat semua isi perut termuntahkan. Semakin sering setiap hari.
Itu memang adalah hari-hari gila tapi mereka memaksaku jijik melihatnya.
Waktu terus hilang terlewatkan tanpa sedikitpun perubahan padanya....

#Kau hilang tenggelam, di laut keburukan..dan ku berharap bahwa kau semakin tenggelam......
Nyata di telan malam.
Gelap pekatnya hitamnya cahaya yang tak ada; "kawan"...

Are you nakal...
#evy nakal...
Ah yu nakal..
#meuni nakal...?

#$%!#$%^&***???

0 comments :

Posting Komentar

 
look..