Emye=>Klik mukaku! coretane emye: Tresno 'Sangare'
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

Tresno 'Sangare'


Aku akan mengingat semua.. tapi apakah 'semua' juga ingat saya?
Jangan biarkan hidup emosimu berlalu begitu saja, janganlah kamu menyesali kenangan setan.

Aku sangat lelah...dan aku tetap tidak bisa tidur.
Berdiri di tepi angan..berharap sesuatu yang jauh terlalu dalam !
Lupa bagaimana aku bisa merasa baik dan buruk begitu banyak?

Menyalak di masa lalu .. tidak ada yang membiarkan saya memilih
Bahkan kau sekalipun. Tapi setelah ada kegelapan; sebuah sakit yang mendalam dan tak ada habisnya?
Berilah saya semua yang kau punya, dan aku akan mengingat semua.

Tapi tidak bisa mengucapkan sepatah kata
Kita menjerit di dalam.. Rrooaah..... tapi kita tidak bisa didengar...

#lirik melow untuk nada-nada trash penuh distorsi. hanya 3 nada seperti para punk.
#cie, restless roots

0 comments :

Posting Komentar

 
look..