Emye=>Klik mukaku! coretane emye: "Beriman dan Off"
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

"Beriman dan Off"

Semua kebencian saya tidak dapat dihentikan ?
Aku tidak akan tenggelam oleh pikiran picik dan licik ?
Jadi, Aku dapat mencoba untuk merobek mulut sick
Aku akan merasa sakit dan berteriak.......

Semua teman-teman saya pergi, mereka mati (akan datang lagi?)
Mereka semua bersembunyi, atau menangis (takuti neraka dunia ini?)

Aku tubrukan tubuh ke dinding
Aku tubrukan tubuh ke dinding
Akan membawa luka melenguh
Akan membuatku juga mengeluh?

Ralitas selalu mencoba mengolok-olokku?
Kau Pikir itu lucu?

Hidup Tanpa berpura-pura
Cinta Tanpa Tergantung
Tanpa mendengarkan membela
Tanpa berbicara menyinggung

Baik, mungkin itu akan lebih baik
Jika aku bisa menyentuh peluangku
Saya tahu tidak semua orang logik
Memiliki keinginan yang harus seperti inginku

Tapi mungkin aku harus berpikir dua kali
Sebelum aku membiarkan hati saya mati
Dan aku mainkan semua game alam mimpi
Meneruskan keputusasaan yang berhenti?

Oh, tapi aku butuh beberapa waktu "off"
Dari emosi yang kikis waktu untuk ambil hatiku
Yang jatuh ketika ke lantai "ploff"
Ketika mimpi yang menggonggong seperti asu

(Berteriak berat)
Uuuh, baik saya harus memiliki iman
Ya, harus memiliki iman?
Seperti itukah kawan?
Walau terjebak rayu setan?

Ingin meminta gemerlap untuk tinggal ?
Mengatakan tolong, tolong, tolong jangan pergi
Dengan balutan irama blues
Kau, mungkinkah semua kata-kata yang Aku katakan "puss"?

Tidak bisa tidak memikirkan kemarin
Dan marah karena jiwa dan lahir jadi miskin
Sebelum sungai menjadi lautan
Sebelum Aku menjadi anak setan

Apakah ini aku sedang panik dalam kegelapan
atau aku sedang kehilangan?
Aku berbicara dan berpendapat
Beharap jangan tenggelam begitu dalam
Semua baik-baik saja
Singkirkan mimpi hanya ilusi, tak bingung dengan pikiran sempit ini
Realitas di depan di kejauhan terlihat menghadang
Jangan lagi kurangnya kesabarann meninggalkan lagi ku di belakang
Sekarang ku meraih kewarasan
Tanpa ingin bertanya kepada kenyataan

(Berteriak berat)
Uuuh, baik saya harus memiliki iman
Ya, harus memiliki iman?
Seperti itukah kawan?
Walau terjebak rayu setan?

[more fine]

0 comments :

Posting Komentar

 
look..