Emye=>Klik mukaku! coretane emye: Bodo Gelo da Budaxxna
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

Bodo Gelo da Budaxxna

[Luka]
Sekarang dan nanti saya pikirkan lagi,
Seperti saat ku bilang senang bisa mati.
Berkata pada diriku sendiri bahwa itu nyanyian saya?
Tetapi merasa sangat kesepian itu menyenangkan bukan?!
Tapi itu cinta dan juga itu adalah sakit yang kau masih ingat?

Semua bisa kecanduan jenis tertentu kesedihan. kelam!
Seperti pengunduran diri sampai akhir di kerongkongan, berkata;
Jadi ketika dunia tak kau dapatkan, jangan kau katakan itu tak masuk akal
Yah, anggap saja itu buah IQ jongkokmu itu kawan!
Tapi aku akan mengakui bahwa saya tak senang adanya sedih (?)

[Gila:]
Sekarang kekacauan ada di atas
Itu memang sesuatu yang saya lakukan
Tapi aku, kamu tidak ingin hidup seperti itu
Membaca makna ke setiap kata yang ku katakan !
Si bijak mengatakan bahwa kita bisa membiarkannya pergi ...

*Dan aku tidak akan mengejar mimpi beku sambil luapkan amarahku!
[ 9 teen 90 nine] — tak mengerti sendiri apa yang sedang ku tulis

0 comments :

Posting Komentar

 
look..