Emye=>Klik mukaku! coretane emye: Semangat untuk "Roh-ku" !
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

Semangat untuk "Roh-ku" !

pro"goblog"log:

Aku tahu dari mana Aku berasal?
Mengapa kita di sini?
Tahukah kamu kemana aku pergi ketika kita mati?
Apa yang terletak di luar yang kau lihat
Sudahkah kau bisa kau simpulkan..?
Dan apa yang ada sebelumnya?
Apakah hal tertentu dalam hidupmu?
Mereka berkata, "hidup ini terlalu singkat," "di sini dan sekarang" !

Dan "Anda hanya diberikan satu kesempatan", tapi ada bisa lebih,
Apakah aku hidup sebelum, atau mungkin ini semua yang kita punya?
Jika aku mati besok aku akan mati dengan baik-baik saja..
Karena saya percaya Bahwa setelah pergi, Al Muqsit akan memberi tempat
Tempat yang layak untukku dan semoga juga untukmu..
Semangat menjalani hidup aku resapi setelah "perjalanan kematianku" !
Aku dulu takut mati, aku gunakan waktu untuk berpikir kematian adalah akhir semuanya...

Tapi itu sebelum aku tahu semua, tentang hal baik yang kan menyelamatkanku....
Dari sepi yg menghunjam kuburku, ketakutan akan alam lain setelahnya: untukku..
Aku tidak takut lagi kini, aku tahu bahwa jiwa saya telah dan akan melampaui batas, alau memang harus
Saya tidak pernah dapat menemukan semua jawaban saya mungkin tidak pernah mengerti mengapa, dan untuk apa?
Aku mungkin pernah membuktikan, Apa yang saya ketahui benar ?

#CUT!

Tapi aku tahu bahwa aku masih harus mencoba Jika aku mati besok aku akan baik-baik saja, Karena aku percaya Bahwa setelah aku pergi roh-ku akan menjalani kewajibannya

Inginku:
" Berpindahlah pada yang selalu lberprasangka urus, harus berani! Nanti, jangan ada yang menangis di kuburan saya, Karena saya tidak lagi di sini Tapi tolong jangan pernah membiarkan memori kalian hilang mengingat tentang saya.. semua menghilang begitu saja.."

Inginku:
Aman dalam terang yang mengelilingi saya.. Bebas dari rasa takut dan rasa sakit !
Pikiran saya mempertanyakan Apakah ini membantu saya untuk menemukan Makna dalam hidupku lagi?

Lalu?
Saya akhirnya merasa pada damai dengan harap dalam mimpiku.
Dan sekarang bahwa aku di sini, Ini sangat jelas saya menemukan apa arti semua ini .

Jika aku mati besok aku akan baik-baik saja. Karena saya percaya Bahwa setelah kami pergi roh menjalankan kewajibannya.

#Tangiskematiantelahdatang???

*Hypnotherapist: .
"Kamu sekali lagi akan dikelilingi oleh cahaya putih cemerlang memungkinkan cahaya untuk membawa kamu jauh dari masa lalu dan dari semua yang ada di seumur hidup ini sebagai "cahaya TUHAN".
kamu perlahan-lahan akan memudar kembali kini. Mengingat semua yang telah kamu pelajari...
ketika saya memberitahu untuk membuka matamu, Semua akan kembali ke saat yang kini, perasaan damai dan indah, segar membuka matamu.., atau mungkin juga kegelapan dan panasnya api jahanam (???)

(sebelum itu sepi terpanjang dan ketakutan mengerikan akan menghujammu ?) [*]

[*] Hanya bisa di pahami oleh yang dekat dan juga mengerti sikon (ku). — agakkonslet .

0 comments :

Posting Komentar

 
look..