Emye=>Klik mukaku! coretane emye: Kenapa, Oh Kenapa?
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

Kenapa, Oh Kenapa?

"Nangopo...oh, nangopo... Tell me Aku yooo..."
***************************************************
Tertawa gila senang bukan kepalang
Serasa sexy mencium pantat bulat geliat setan
Teman ini saatnya cintai hati untuk tidak menangis kesakitan
Untuk usir suka pada orang-orang bodoh, biarkan pergi
Ayolah, kawan....
Buka mata, jika punya waktu yang terlalu lama
Mereka meludahi kesucian hati bukan?
Itu yang sedang kau lihat hal terkutuk kejahatan tertinggi
Membunuh anakmu dan mungkin membunuh saya
Tapi kita semua tidak keberatan?
Mengapa, mengapa, katakan padaku mengapa?
Pada hari-hari sepi, kau buka pakaian kesopanan
Abaikan peringatan Tuhan, aku bertanya mengapa?
Bagaimana kita bisa gagal mematuhiNya?
Masih belum bisa berubah dari hitam ke cahaya terang?
Mengapa harus menunggu?
Apakah kau melihat ke bawah dan tertawa pada yang tertinggal
Tidak bisakah kau melihat mereka perlakukan anak perempuan
Mereka percaya bahwa mereka bisa berjalan di atas awan
Mereka membunuh anakmu dan mungkin membunuh saya
Tapi kita semua tidak keberatan
Mengapa, mengapa, katakan padaku mengapa?
Pada hari-hari sepi, kau buka pakaian kesopanan
Abaikan peringatan Tuhan, aku bertanya mengapa?
Bagaimana kita bisa gagal mematuhiNya?
Masih bekum bisa berubah dari hitam ke cahaya terang?

0 comments :

Posting Komentar

 
look..