Emye=>Klik mukaku! coretane emye: Teman-teman....
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

Teman-teman....

Subyektif. Tidak bisa di Generalisir: teman..memang...
Pertemanan (friendship) merupakan sebuah makna signifikan yang mesti ditafsirkan ulang oleh kita masing-masing. Seperti misalnya, makna dari “teman baik” berbeda dari antara saya dan anda, atau bahkan dengan "teman baik" saya sendiri. Sebagian orang khususnya remaja meyakini benar bahwa teman baik adalah seseorang yang dapat dipercaya, bisa menjadi tempat untuk menceritakan semua rahasia (ah, bodoh.. yang benar saja buka aib juga?). Sementara yang lain mendefinisikannya sebagai seseorang yang bisa setia menemani di saat sedih maupun bahagia-katanya...
Ya, ini memang relatif benar, namun sejatinya masih terdapat sebuah makna signifikan dari sahabat baik yang sangat penting dalam perspektif Islam. Yaitu:
Seseorang yang bisa membantu kita untuk lebih dekat kepada Allah, berusaha selalu ada dan membuat kita menjadi lebih patuh dan taat kepada perintah dan ajaran-Nya. Selalu mengawal di jalan yang lurus.
Yang pasti juga: teman bukanlah pengkhianat->menusuk tulang rusuk dan oportunis bengis selalu palsu senyum busuk mengangguk-angguk.
Melo? Ah nggak.. Ini cuma sedikit nonjok "$i k*pl*k..."->tapi yang pasti juga ini bukanlah:"desperate cry"!!!
‪#‎ApaKabareKoweTeman‬?!!!


0 comments :

Posting Komentar

 
look..