Emye=>Klik mukaku! coretane emye: Asusila
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

Asusila

"Dalam Naungan Lucifer Tersenyum di Singgasana"
----------**********----------**********-------------
Saya lahir di bagian busuk sudut kota?
Kumpulan sampah terbesar yang pernah kulihat
Di mana pun Aku akan pergi dan di mana pun Akan bergembira 
Kudapatkan juga kejahatan di sekitar!
Ibuku adalah "jalang" dan Ayahku adalah "pembunuh"!?
Selalu dibayar untuk pembunuhan "karakter..."
Berkelahi yang di katakannya: "berjuang sepanjang hari"!
Satu-satunya cara untuk bertahan hidup; kami bukan loser!
Harus membunuh untuk menyelamatkan hidup saya sendiri?!
Tapi semua tidak ingin pergi ke neraka
"Aku tidak akan pernah kembali, Aku tidak akan pernah kembali!"
Itu untuk diam bertahan di sudut sialan kota!!!
"Aku adalah penyaji akar-akar berdarah di negeri sorgawi"
Ketetapan Tuhan ku jalankan dengan senang saat ini
Bahwa janji-janji adalah penipuan, ya itu pasti
Lalu, kenapa tetap kau makan itu menu babi?

0 comments :

Posting Komentar

 
look..