Emye=>Klik mukaku! coretane emye: Ilusi Negeri Surgawi
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

Ilusi Negeri Surgawi

"Ini Hanya Opinikoe Di Saat Tengah Harikoe"
*********************************************************
*"History is A Lie"
"Sejarah" yang mereka tulis adalah kebohongan, itu kebanyakannya.. Termasuk cerita manis para satrawan memanipulasi kalimat indah untuk mengaburkan kenyataan-untuk menciptakan masa depan..
Bahkan cerita setanpun mereka manipulasi, padahal itu cerita tentang diri mereka sendiri...
Sejarah adalah: tergantung siapa penulisnya, itu "faktanya".
*"Religion" is A Control System
Ini sangat ambigu-kata teman, atau tepatnya tidaklah "tepat"?
Mungkin maksudnya: agama (sudah menjadi) sistem pengendalian, atau sebuah sistem yang di pergunakan untuk mengendalikan?
Kalau parameter yang ada dalam Kitab Petunjuk Al Qur'an dan As Sunnah sebagai sumber aturan untuk mengontrol sistem, saya suka...
*Tapi tidak apabila itu seperti yg terjadi di barat sana di abad pertengahan. Di mana kalangan "agamis" menjadi bengis, berkuasa di memakai jubah putihnya. Melakukan persekusi agama seperti hobby saja. Itu yang di sebut agama yg di peralat untuk mengontrol "sistem"!
*Money is A Hoax
Hoax? Menipu atau tertipu?->entahlah..sudut pandang kapitalis ataupun atheis pasti berbeda, walaupun hampir kembar adanya.
Yang pasti uang bisa melakukannya. Uang sudah menipu ummat manusia, memberi harapan setinggi langit. Menjadikan penguasa-penguasa menjadi pengkhianat, laknat, jahat. Uang membuat orang biasa jadi gila dunia-setelah menikmatinya secara berlebihan.
Tapi, uang juga di butuhkan..ya, untuk meneruskan hidup, untuk meneruskan kewajiban, kebutuhan kita akan AdaNya.
Yang pasti: uang hanya ada di dunia, di pergunakan oleh dunia, dan hanya (lebih banyak) untuk dunia.
*Debt is A Fiction
Utang adalah fiksi. Sepertinya ini hanya bisa di mengerti oleh yang pernah mengalaminya. Ya, para kapitalis ataupun sosialis yg bertopeng, pasti sangat tahu maksudnya.
*Media is Manipulation
Media sudah "seharusnya" di pakai untuk senjata. Membohongi publik adalah proyek menggiurkan. Perdetiknya cerita sajian media akan menghasilkan uang yang besar..sangat besar. Media, juga memainkan peran penting menuliskan "sejarah" (kebohongan), termasuk yang di tuliskan oleh para sastrawan. Pernah dengar istilah: PENCITRAAN?
Nah, itu dia..proyek abadi dengan nilai dollar yang kekal, dan itu sangat besar. Media bisa menjadikan sang pinokio menjadi raja...bahkan bisa membuat seorang proxy menjadi "nabi" dan dewa-begitu pecundang menyebutnya, ah, gila.
*Government is A Corporation
"Pemerintah" sudah/ adalah korporasi?
Ya, apabila saudagar-saudagar yang serakah berebut kuasa. Demi masa depan proyek-proyeknya, mereka menanam saham pada "pemimpin" kita. Contohnya ya sang pinokio itu. Di negeri dengan sistem tata negara, undang-undang (buatan 100% manusia [gila dunia] )-> yang kacau balau, maka yang muncul adalah pemerintahan yang sangat korporasi. Tapi itu bukan untuk negara. Hanya untuk diri mereka saja; pinokio dan pengikutnya.
‪#‎TheSystem_is_An_Illusion‬
‪#‎Wake_up‬!
*-----------*
*cuma pendapat si fakir ilmu saat "melihat negeriku". Subyektif?
Ya, silahkan "sempurnakan" saja...

0 comments :

Posting Komentar

 
look..