Emye=>Klik mukaku! coretane emye: Akhirnya.., seperti kemaren lagi..
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

Akhirnya.., seperti kemaren lagi..

Gila, Aku kagak tidur lagi sampe shubuh.. Nyut2an nih kepala.. yang parah justru mata gue.. kyk kelilipan lagi.. mana tiap hari gw panteng di laptop.. non-stop!  Sampe panasnih mata.. Kerjaannya ngeditin HTML  Blog2 gue...
Lu semua tau kan, HTML itu huruf2 dan kode2nya keciil nanget.. mepet2 lg.. Belum otak gw yg pas2an.. Tambah mumet nih kepala.. Ini mungkin yg bikin laptop gw jadi melonjak suhunya.. Tadinya klw OL cuma 60-70 derajat celcius.., ni bisa 80derajat lebih.. Main Games Angry Birds aja, baru 15 menit udah panas bgt... bisa sampe 90derajat langsung.. Panik Gue.. Ah, besok Gue cek.. Tapi Siapa yg bawa ya...?

Ni masih Garansi lagi.. Mana orang2 pada sibuk semua.. repot..ke JKT Servic nya.., bisa sampe 1 bulan... Klw ke Bdg juga sama.. Kalo nitip temen..; kira2 beres gk ya? Mana Gue duitnya mepet lagi.. Aaaaaarrgggghh..!

Tidur dulu ah.., semoga besok ada hal2 baik bwt gue.., dan laptop gue... biar gk boring man.... kalow rusak.., sepi dong gue...
Ah Jangaaaaaan....!!!

0 comments :

Posting Komentar

 
look..