Emye=>Klik mukaku! coretane emye: Bingung Mau Ngapain...
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

Bingung Mau Ngapain...

Jam 14.16.. Pegang laptop.. kentara banget kalau Aku gk ada kerjaan.., gk ada aktifitas yg berarti yg bisa Aku lakukan. Aku sendiri sampai bingung.. Ngapain lagi yaa? Orang bisa aja enak ngomong; sabar.., berdo'a.., baca Qur'an.., dll.. Nah lho..!/? Emang "cuma"itu aktifitas kita sehari-hari..? Gk lah.. Ada banyak hal yg ku inginkan untuk Aku lakukan.., ada juga banyak hal yg ingin ku teriakkan.. Tapi buat apa coba.. Efektifkah untuk membunuh kebosanan ini..?Atau mencaci-maki...? Ah, percuma!
        Hari ini aktifitas di mulai dengan nemenin keponakan.. Becanda, ketawa haha..hihi.. Menyenangkan... Ngeri juga liat bandelnya tu anak.. Kagak takut sama siapa-siapa.., suka ngeles, juga jahilnya... Cuman seneng aja melihat kecerdasannya, memorinya, dan sifat kritisnya. Semoga membawa kebaikan untuknya, Agamanya, Orangtuanya dan Saudara-saudaranya nanti.. Tidak menjadi "sesuatu yg buruk" bagi lingkungannya..; Amin..
       Lalu Aku buka Facebook.. dan lihat yg terlewatkan sedang aktif online..
Ku pengin ngomong sesuatu.. Tapi buat apa.. gk ada guna.. Masalahnya "ngomong apa" dulu.. Gk relevan dgn sikonku. Walau terkadang pengin juga sekali dalam seumur hidup melakukannya. Sekedar tahu sajalah.., kalau Aku sempat....
Ah, sudahlah.. Pict yg mau "ku tayangkan" juga gk jadi.. ragu.. takutnya malah membawa ketidakharmonisan horizontal. Mengingat semua kebaikannya dulu, dan semenjak Aku sakit sampe sekarang.. Teman yg setia.. Apa adanya..dan sangat care. Juga selalu menepati janji.. Terimakasih ya.. Aku harap suatu saat kamu tahu semua isi kepalaku dan juga isi h***ku..

"With or Without You.."

0 comments :

Posting Komentar

 
look..