Emye=>Klik mukaku! coretane emye: Ya ALLAH.... Peringan Sakitku..
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

Ya ALLAH.... Peringan Sakitku..

Astagfirullah al adzim.. Itu kata yg ku ucapkan selama merasakan sakit yg luar biasa semalam dan tadi pagi. Meneruskan dari Catatan sebelum ini.. Batuk yg kualami, ternyata berlanjut dengan sesak nafas yg sangat luar biasa menyesakkan. Seperti Asma.., tapi Aku berharap bukan Asma. Memang, keluargakubmempunyai turunan penderita Asma. Dari 11 bersaudara, ada ada 3 yg menderita sejak lama. Dan satu yang sedari kecil. Tapi Alhamdulillah semua bisa beradaptasi..dan bisa mengendalikan rasa sakit itu. Aku, termasuk yang palinh kuat mungkin. Hampir tak ada leluhan apapun selama Aku hidup..-sebelum kecelakaan yg ku alami di tahun 1999,
Padahal, dengan Aktivitas yang hampir tak beraturan sama sekali. Aku benar-benar menyiksa tubuhku sendiri. Tidur tak normal.., bangun jam 11aiang.., lalu makan.., main lagi sampai sore. Terkadang sampai jam 12malam aktivitastak penting kulakukan.Nongkrong, balapan BMX, ngeband, ataupu hanya jalan-jalan tanpatujuan. Sering sekali kehujanan di jalan, tak berganti pakaian, sampe kering lagi, ataupu tidur di emperan toko..; hal yg biasa, DAN ITU TAK ADA MASALAH BAGIKU. Sampai Akhirnya Aku mengalami kecelakaan motor dan semi lumpuh. Sulit bergerakkkdan hanya tidur selama 12thn,, Sekarang; Semua telah habis...., fisikku, dan semua aktivitasku... HABIS, SEMUA TELAH HABIS.., BUKAN MILIKKU LAGI...!!!

0 comments :

Posting Komentar

 
look..