Emye=>Klik mukaku! coretane emye: Malam Kelam..
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

Malam Kelam..

12.24.. mau nonton Barca jam 3.. bisa bangun enggak ya....? Enggak tahulah.. Yang jelas saat ini tidak bisa tidur. Insomnia.., mungkin. Setelah 2 hari yang lalu merasakan sakit yang luar biasa-seperti biasanya.., ternyata masih ada sisanya; puyeng-puyeng tanpa sebab. Kadang Aku sampai enggak bisa melihat dan sangat tersiksa.

Otak tetep fokus merasakan sakit..artinya kesadaran dan rasa itu masih ada. Apakah Aku harus berharap hilang semua kesadaran dan indera rasaku?
Selalu di awali dengan rasa sakit di perut. Yang pasti bukan rasa sakit karena salah makan ataupun kelaparan.
Semua terjadi setelah susahnya BAB yang memang selalu tidak normal. Sedikit maka, maka jarang pula BAB dan sangat keras. Melelahkan dan merepotkan sekali. Rasa sakit yang lain adalah maagh akut yang sudah lama dan semakin akut pula. Aku berharap, semoga semua semakin membaik.. minimal Aku tidak merasakan sakit yang merepotkan semua orang-orang dekatku termasuk kedua orang tuaku...amin..
Ah, sudah malam..tidur?

***(Setelah menyelesaikan blog yang kujanjikan untuk yang selalu memperhatikan...; semoga berguna untukmu. Jangan sedih ya, nikmati hari-hari indahmu bersama keluarga dan teman-temanmu...)

0 comments :

Posting Komentar

 
look..