Emye=>Klik mukaku! coretane emye: Jenuh....
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

Jenuh....




8.57 pagi. Jenuh banget. Semua terasa membosankan.. Nulis di blog udah mentok idenya untuk
minggu-minggu ini. Facebook'an apalagi... Tapi gk terasa, selama masa boring ini Aku dah buatin sekitar 5 blog buat temen2.. untuk seorang amatiran, lumayanlah tampangnya, wkwkwk.. Masih berkutat dengan kesulitan coding tingkatan advanced. Memahami dan menghapal bahasa CSS. Sebenarnya sih HTML dan Javascript juga masih nol.. Cuma sedikit sekali yang bisa ku mengerti.

Pengin juga sih belajar coding dari secara total, sekaligus merancang desain template blog/ web itu sendiri. Tapi nampaknya masih jauh api dari panggang... Tapi nggak masalah, toh Aku awalnya ngeblog hanya untuk mengisi waktu kosong yang membosankan. Belajar menulis dan sekaligus membuat data arsip untuk artikel-artikel yang ku sukai. Namun sayang, beberapa artikel yang sekiranya mau Aku edit lalu Aku save, nyatanya corrupt dan hilang... enekh banget.., jadi males nerusinnya.

Tapi ah, sudahlah.. semua sudah terjadi. Hari ini, mencoba mencari tahu, hal positif apa yang bisa kulakukan di hari ini? Mengingat semboyanku; "Pikirkan saja hari ini dan esok hari...!!!"

Jadi, welcome home my boring, hehehe...

0 comments :

Posting Komentar

 
look..