Emye=>Klik mukaku! coretane emye: Aku.., dan "Jika Aku bisa Terbang..."
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

Aku.., dan "Jika Aku bisa Terbang..."













"Tidak takut, tidak sakit", tidak ada yang tersisa untuk menyalahkan.
Saya akan mencoba sendiri membuat takdir saya sendiri.
Saya belajar untuk membebaskan pikiran saya sendiri saya sekarang harus menemukannya !
Sekali lagi, sekali lagi ???

ika aku bisa terbang seperti angan di langit
Tidak dapat jatuh atau di jatuhkan, saya akan membayangkan itu semua
Jika aku bisa terbang melihat dunia melalui mata hatiku
Tidak akan tersandung atau gagal di perjalananku, aku berlayar terus dan terus..

Tapi, di sinilah aku dalam kesendirian Aku "berdiri"..
Aku punya mimpi di dalam dan aku menyadari
Iman saya telah tumbuh tidak ada ketakutan yang tidak diketahui
Tidak lebih, tidak lebih..

Jika aku bisa terbang seperti angan di langit
Tidak dapat jatuh atau jatuh, saya akan membayangkan itu semua
Jika aku bisa terbang melihat dunia melalui mata hatiku
Tidak akan tersandung atau gagal di perjalananku, karena itu bisa..; merusak penjaraku..!!!

Jika aku bisa, kalau aku bisa terbang
Jika saya bisa, jika saya bisa terbang, kalau bisa......

Jika..dan jika...
Kalau dan kalau...

AKU BISA ???!

0 comments :

Posting Komentar

 
look..