Emye=>Klik mukaku! coretane emye: Do It (1 more...)
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

Do It (1 more...)












Lihat kerikil di mataku
Lihat beribu duri di dalamnya
Saya menunggu untuk mendapatkanya..?

Kan Ku Sulap dan "memutar nasib"
Pada tempat tidurku ku paku dia tanpa saya menunggu
Dan saya menunggu tanpa lama

Dengan atau tanpanya
Dengan atau tanpanya


Melewati badai, kita mencapai pantai
Dia memberikan semuanya tapi saya ingin lebih
Dan aku menunggunya

Dengan atau tanpanya
Dengan atau tanpanya
"Aku tidak bisa hidup" dengan atau tanpanya???

Dan semua memberikan tapi terasa jauh
Dan semua memberi dan Kaupun memberikan
Tapi semua yang memberikan terasa jauh

Tanganku diikat, tubuh saya memar
Dia seperti menjanjikan saya dengan apa-apa untuk memenangkan
Dan tidak akan ada lagi kehilangan

Dengan atau tanpanya
Dengan atau tanpanya
"Aku tidak bisa hidup" dengan atau tanpanya???

"Nothing Changes.., "just rearranges".., for me, this time..."

0 comments :

Posting Komentar

 
look..