Emye=>Klik mukaku! coretane emye: Aku Tahu...
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

Aku Tahu...


Aku tahu ini sudah 15 tahun, aku pergi untuk "sementara waktu"..
Aku pernah punya kesempatan untuk mencari semua yang hilang.
Aku akan melalui waktu yang sangat aneh, telah melewatkannya.
Tapi Kesadaran akan kenyataan mengakhirinya, memang begitu harusnya.
Secepat dirimu dihadapkan pada saat kamu lihat tentangku, dan aku hanya selalu ingin kau tahu bahwa aku tidak bermaksud untuk membuka luka lama, tapi ...
aku hanya benar-benar ingin mengatakan bahwa jangan lakukan hal yang sama... minta maaflah pada dirimu.
Senang sekali bisa mengatakan sesuatu, semoga kau selalu benar-benar menjadi teman baik.
Aku tidak bisa tahan memikirkan kehilangan semuanya lagi.
Kamu punya ide bagaimana mengkhianatiku lagi sekarang?
Aku akan meninggalkan lalu memaafkannya. Mungkin aku tidak tahu siapa aku saat ini, dan mengapa berada di sekitar kalian semua....maaf..tapi aku tahu sedikit banyak bagaimana aku seharusnya.....

0 comments :

Posting Komentar

 
look..