Emye=>Klik mukaku! coretane emye: BODIES
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

BODIES


Dia adalah seorang gadis dari kota rusak
Dia melakukan melakukan aborsi
Dia adalah kasus kegilaan
Namanya miss Bitch, dia tinggal di lorong mewah

Dia adalah orang yang membunuh bayinya
Dia juga tak di restui kegilaanya?
Dia adalah binatang
Dia adalah aib berdarah

Tubuh dan jiwa itu, bukan binatang!

Menyeret mendorong di atas meja kesenangan
Satu tempat penuh kejalangan
Dalam paket tawa canda bertelanjang bulat
Seperti mendadak gila karena nikmat, berteriak-teriak!

Tubuh rusak, menjerit, sialan berantakan berdarah
Hei, itu Bukan binatang, itu aborsi

Persetan orang ini dan persetan dengan nasibnya
Persetan semua dan miss nakal sialan
Dia tidak ingin bayi yang terlihat seperti seharusnya
Aku tidak ingin bayi yang terlihat seperti itu


"Aku bukan (hanya) tubuh
Saya bukan binatang, binatang
Saya bukan hewan, aku bukan binatang
Saya bukan binatang, Mami............"
---------------------------------------
This Edits adaptation of a song SEX PISTOL. — di Shut up Eye-Cry!

0 comments :

Posting Komentar

 
look..