Emye=>Klik mukaku! coretane emye: Karena; "Konten berbahaya!"
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

Karena; "Konten berbahaya!"

Berapa lama, berapa lama lagi?
Walau hanya sekedar memisahkan sisi lain..
Aku tidak percaya itu buruk memang, Sepintas seperti akan menggorok leher saya, itu ku akui.
Aku seperti mendengar suara kalian melalui sebuah foto. Aku pikir, itu dibesar-besarkankan oleh masa lalu..tapi aku menikmatinya. Setelah semua tahu bahwa semua tidak akan pernah bisa kembali lagi.., dan aku harus mengambil kesempatan di sisi yang lain bukan?

Berjuta detik yang terjadi, apalah artinya bagiku. Seharum aroma kuburan yang menusuk hidungmu. Hal-hal yang membekukkan syaraf rasa nikmat duniawi.
Aku harus mengambil ruang di sisi lain ini, sambil tiupkan asap-asap putih pekat...
Tuangkan sebagian hidup ke dalam asbak kertas... dan asbak penuh..
Itu seperti menumpahkan isi kemarahanku?
Hanya ingin tahu sebenarnya..; apakah aku masih pembual..???

#setelah 2 malam mubahkan waktu tidur, hanya untuk bunuh kode-kode keparat. Alhamdulillah.. sok tahu dan sok ngertiku kali ini bermanfaat.. sedikit dingin, dan tidak berisik lagi mengusik-usik. Cooling down dan longgarkan pikiran..
kopi..mana kopiku.... ?
— di Shut up Eye-Cry!

0 comments :

Posting Komentar

 
look..