Emye=>Klik mukaku! coretane emye: Ketika
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

Ketika

Ketika ku berharap pujian | Allah memberiku kegagalan untukku.
Ketika kumohon pada Allah kekuatan | Allah memberiku kesulitan agar aku menjadi kuat.
Ketika kumohon pada Allah kebijaksanaan | Allah memberiku masalah untuk kupecahkan.
Ketika kumohon pada Allah kesejahteraan | Allah memberiku akal untuk berusaha.
Ketika kumohon pada Allah keberanian mengatasi ketakutan | Allah memberiku kondisi bahaya untuk kuatasi.
Ketika kumohon pada Allah sebuah "cinta yang tulus" | Allah memberiku orang-orang bermasalah untuk kubantu mengingatkan.
Ketika ku berharap sedikit mukjizat | Allah memberiku rasa sakit untuk kunikmati.
Ketika aku berharap sedikit senang-senang.. | Allah memberiku ....; yang sekarang kurasakan (?)

Terlalu banyak "KETIKA" yang ingin kuungkapkan..., namun, bermanfaatkah?
Aku tak pernah mendapatkan hal ideal yang kupinta?
Tapi aku mendapatkan beberapa hal penting yang kubutuhkan memang, sebagian Do'aku terjawab sudah...
Dari diri yang penuh maksiat dan dosa begitu banyak, tapi kuyakini saat inilah sebenarnya ampunan Allah Maha luas, dari apapun yang pernah terbentang, luas melayang di awang-awang....
Dari yang menghitam legam, berharap cerah mencerahkan...aamiin ya rabb....
Ya Allah..., Aku mencintai-Mu dan Kekasih-Mu.....

Subhanallah walhamdulillah walaillahaillah
Allahuakbar...
-------------------------------------------------
#saatnya menjemput lagi mimpi...
— di Shut up Eye-Cry!

0 comments :

Posting Komentar

 
look..