Emye=>Klik mukaku! coretane emye: KEMULIAAN sifat ALLAH, "AS SAATIR"
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

KEMULIAAN sifat ALLAH, "AS SAATIR"


Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barkaatuhu.

Bismillahirohmanirohiim..,
-------------------------------------------
Sebenarnya aku malu..., ternyata aku masih bisa "pede", masih bisa bergaya didepan kalian, masih bisa "menasehati" orang lain.

Juga masih bisa membuat orang percaya padaku, mengagumiku, sampai "mencintai gayaku.."

Itu semua sebenarnya bukan karena aku hebat, namun karena KASIH SAYANG & KEMULIAAN sifat ALLAH...Subhanallah....

Karena ALLAH masih menutupi aibku, aibku dan aibku....
Yang banyak sekali, banyak sekali....

Kalau saja ALLAH SWT buka setiap & semua aibku, malunya aku, sungguh malu ! kemudian, terhinanya aku!

"Aku malu ya ALLAH.., Terimakasih Ya ALLAH, Engkau masih menutupi aibku, dan masih memberi kesempatan epadaku untuk bertaubat....aamiin".

Seperti dulu, seperti tadi dan seperti saat ini....

Lalu untuk apa yang tempo hari... apakah patut ku teruskan?
Atau ku lewatkan saja.., dan kembali kepada keasyikan yang tak mengasyikan?

Berdakwah??? Gak salah guwe berdakwah....?
Tapi apakah patut di sebut dakwah apabila semua penuh kepalsuan???
Walau bukan aku yang melakukannya..tapi aku juga ikut di dalamnya???

Ah, pergi sajalah... itu lebih baik. "Siksa mata dan otak" dengan susunan kode mengasyikan lebih baik tak berdosa bukan....?
Sambil tendang-tendang kuping dengan sedikit "teriakan"...
----------------------------------------
"Mr. Morvine", sebagian dari kalian tentunya mengerti apa yang ku maksud...
Bukan begitu saudara-saudaraku?

0 comments :

Posting Komentar

 
look..