Emye=>Klik mukaku! coretane emye: Leave me alone
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

Leave me alone

Taruh kursor di atas photoku
Dari awal hidupku ini ada, Aku di push dengan semangat semu
Tidak ada yang bertanya bagaimana caranya menjadi setinggi awan !
Di sekolahku mereka hanya mengajarkan apa yang harus dipikirkan
Di tempat lain ternyata mengatakan hal yang berbeda
Dan mereka semua yakin bahwa mereka orang-orang yang bisa melihat dan harus di dengar!

Jadi mereka terus memaksa dan mereka tidak pernah berhenti.
Dan pada titik tertentu Aku menyerah.., tak tersisa ruang untuk berpikir jernih.
Mereka memberitahuku cara untuk melihat. Padahal Hal-hal yang ku lihat sudah jelas.
Tapi mereka tetap mendorongku dari sisi ke sisi... Mereka coba merubahku "dari hitam menjadi putih.... "
Mereka terus lakukan itu sampai tidak ada lagi waktu isturahatku.

Seharusnya jangan mendorong untuk batas maksimum.
Atau seharusnya ditutup saja mulut mereka dan menjahitnya?
Karena aku sudah memutuskan apa yang akan kupilih.
Ada berjuta cara untuk melihat hal-hal lain dalam hidup.
Seratus juta cara untuk menjadi bodoh dan tertipu...
Pada akhir itu, tak satu pun dari kita yang benar ???

Lalu setelah itu kau pikir aku perlu sendirian?
Tidak, tidak, tidak ! Aku memang ingin sendiri!

#for hope and "a sense of....."
 

0 comments :

Posting Komentar

 
look..