Emye=>Klik mukaku! coretane emye: Ult@h ?
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

Ult@h ?


Hei kau, aku tahu aku selalu salah
Waktu berlalu ketika sedang bersenang-senang
Aku bangun dan 30 tahun hilang
Kaupun tahu itu

Aku kira semua ingin tahu
Kenapa aku di hukum?
Sudah seperempat jatah normalku
Aku tahu kesadaranku agak terlambat
Tapi sebaiknya ucapkan selamat "berpikir panjang" ...

Aku tahu kau dan semua membenciku
Yah, aku juga tahu semua sudah memaafkanku
Aku tahu itu agak terlambat, mungkin...
Tapi tetap, jangan ucapkan selamat ulang tahun

Jadi sulit ketika Aku jatuh
Ini lumpuh kawan..tapi saya lupa tanggalnya
Saat ku mati..
Aku bahkan tak perduli
Bagiku yang terpenting aku tidak akan membuat kesalahan yang sama
Atau aku akan sangat menyalahkanku lagi....
---------------------------------------------------

Tetapi, tetap terimakasih dengan yg mengingatnya...
 

0 comments :

Posting Komentar

 
look..