Emye=>Klik mukaku! coretane emye: Pembohong...
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

Pembohong...

Tidur!
Simpan beberapa keinginan saya, itulah adanya...
Saya ingin bermain mata malam ini, perjelas rasa soal angka.
Sesuatu yang menghalangi, mereka tidak bisa menjaga dari "tak bisa"....

Why?
Malas berjalan?

Kau melihat itu tak penting, seperti kesakitan melilit perut?
Tidak ada alasan, hanya ingin berisi kembali tubuh ini...

Setelah malam ini menyerah, apa besok bisa saya bertarung?
Aku tidak pernah bisa menang, dan itu saya tidak suka dan tidak suka...
Sesuatu yang "menghalangi", dan kau tidak bisa berusaha untuk mungkin...

Ayo!
Takut masuk di kegelapan?

Kali ini.
Tak ada lagi ... waktu...

Tutup mata saya lembut...
Menempatkan mimpi ke dalam...
Tahan saja kali ini.
Menghabiskan malam masuk tanpa setan-setan...

0 comments :

Posting Komentar

 
look..