Emye=>Klik mukaku! coretane emye: Since I Don't Have Lokok
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

Since I Don't Have Lokok


What de K(f)uck!
Akan mencari cara untuk menyembuhkan "kesepian" ini
Ya, aku akan menemukan cara untuk menyembuhkan rasa 'sakit' !
Jika kau mengatakan bahwa kau temanku,
Dan persahabatan kita tidak akan pernah berakhir?
Berapa lama aku habiskan waktu di sini lagi...
Aku membuka jendela ketika kau mengetuk dari luar
Saya selalu membeli semu dan ku jadikan ilusi
Aku letakan di bibir dan juga meneguknya...
Aku selalu biarkan mengisi kepalaku dengan mimpi
Di saat sehatku, aku pikir akan bisa memiliki semuanya setiap malam
Tapi memang rasanya tidak begitu "manis"...
Seperti apa yang pernah mereka katakan itu dan itu..

Kau tahu, aku dulu tidak pernah berpikir
Karena itu memang bisa memakan waktu begitu lama
Kau tahu aku tidak pernah tahu bagaimana menjadi hebat dan benar
Ya, aku membiarkan semua merusak bentukku
Tapi aku merasa seolah-olah semua tidak begitu seharusnya
Seperti di hari ini, saat ini...
Dan dalam "lagu-lagu" bodoh saya kuceritakan
Tampaknya entah bagaimana untuk menemukan kehendak untuk hidup?

Yang Manis adalah suatu kebajikan,
Dan Aku kehilangan sudah.. kebajikan begitu lama
Kau tahu aku ingin menghajarmu, asamu, putus asamu juga
Karena di waktu kecilku aku punya sedikit cerita
Jadi aku tak bisa melakukannya padamu...
Seakan bersenang-senang dengan rasa frustrasi
Seperti melihat movie di kepala saya
Aku telah palsukan realitas dan ilusiku?
Hanya demi membuang si cie pergi ?

Aku mengambil waktu untuk berpura-pura tenang dan tenang..
Kubur cinta yang telah meninggal
Aku tahu itu tidak mudah
"Kasih sayang" sudah ku pecat!
Lihatlah kau akan menemukan dalam hatiku sedikit kotor
Karena kau seperti pintar tapi Kau nyatanya perempuan bodoh
Dan aku seperti lebih terpuruk semakin bodoh

Tapi bagaimana saya bisa melupakan kunjungannya?
Atau mencoba untuk menolak kalau kau pernah sebentar ada?
Ketika semua tahu itu butuh waktu untuk memaafkan
Kau sudah pergi hapus semua rekaman
Sepertinya aku gila
Kau tahu aku tidak bisa disalahkan
Tidak !!!

0 comments :

Posting Komentar

 
look..