Emye=>Klik mukaku! coretane emye: Untuk free, Hampir tak lagi Seperti Manusia
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

Untuk free, Hampir tak lagi Seperti Manusia


Ya, saya adalah sebuah 'deep intro'
Sebuah gaya penghancuran outro
Neraka aneh kemunafikan, (aarrrghh..ah ! )
Terjebak, meledak-ledak...

Aku selalu merangkak mati sejajar lantai ini
Sesosok hantu di kotak tembok..
Bayangan saja di kepalamu, menerawang?

Muntahlah, saat kebebasan bunuh dirimu dengan 'jebakkan!
Baca: "semua keparat hancurkanaku hingga 'sekarat'.."
Kau dengar, lalu menggaruk gatal seolah kulitmu rusak?
Semua tak merobek hatimu dan membuat sesak ???

Ya, saya orang 'sakaw', berangan mengubah dunia di sekitar kuw !
Dengan tangan sisa kerangka mengatakan:
"Saya telah isi kepala dengan bualan, Sebuah inti sesal!"
Sebuah ilusi mengatakan; "Jangan mengorbankan waktumu disini!"

Baca ini b@jing*n: ada opsi Psychotherapy atau Fisiotherapy?

Menjadi perang psikis bagiku, seperti lagu-laguku..
Kau pikir Sakit merobek jiwa, serasa terpisah dari yang ada?
Makan itu bualan teman, kini !

Ya, saya seorang "Rapper" .. selalu menggerutu hampir hilang malu...
Sesosok penggerak penyesak, Meledak-ledak tak punya tempat!
Akulah perlambang satu keparat hidup, karena;
"Aku tidak boleh melakukan ya? Aku hanya boleh memimpikannya?" — di saat gerah boemikoe, sarangkoe.

0 comments :

Posting Komentar

 
look..