Emye=>Klik mukaku! coretane emye: Menunggu matimu hai asu-asu
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

Menunggu matimu hai asu-asu

Menunggu matimu hai asu-asu
-----------------------------------
Saya percaya pada takdirmu
Kami tidak perlu takut para asu
Ini semua akan menjadi sakitmu
Lihat kau panik melihat pedangku!

Saya katakan kami akan memburumu setiap hari
Semakin kuat dalam segala hal untuk kami
Aku akan membawa kalian ke tempat di mana kau akan menyesali dri
Gelisah jiswa setiap hari, seperti terasa mau mati

Akar akar muasal marah
Karena semua terlalu gerah
Kau selalu berucap sampah
Menumbuhkan akar akar berdarah

Malam membawa rasa beri saya kekuatan
untuk sampai ke hari lain
Dan lewati godaan setan
Membebaskanku lewati kelam


Aku akan menonton kalian panik
Terjebak oleh otak picik
Yang kalian pikir menggelitik
Tapi hadirkan rasa sakit tercekik!

Mengapa kau tidak bisa lihat?
Tak bisakah kau merasa ini adalah nyata?

#ingin membakar sejuta asu di malamku — di saat muntah mrelihat asu di berandaku.

0 comments :

Posting Komentar

 
look..