Emye=>Klik mukaku! coretane emye: It's All Over
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

It's All Over

Sadar bahwa aku tidak pernah bisa menang, Kadang-kadang merasa sepertinya telah "gagal". Di dalam ingatan saat dimana saya memulai semuanya, isi kepalaku menertawakanku... Ingin ku bertanya;"katakan padaku, mengapa aku harus disalahkan?"
Apakah kita, tidak seharusnya mendapat pengampunan?
Itukah sebabnya, saya tidak pernah berubah "sembuh" ?
Hal ini yang telah membakar dalam diriku. Memang, Akulah yang memilih jalanku. Dan akulah juga yang tidak bisa bertahan. Saya merasa hidup lurus ditarik dari hak pribadi. Saya merasa marah melihat saya telah berubah.

Kadang-kadang aku tak pernah tahu, jika aku masih punya sesuatu yang lurus, suci, tersisa dari diri.Itu sebabnya saya hanya menggantung terjebak dalam kesedihan ?
Mungkin karena "kemerdekaan" meninggalkan saya sendirian?
Teringin hidup ditarik dari saya, dan berteriak; "Rasa sakit yang abadi pergilah". Tak ingin lagi dikhianati mimpi, atau aku merasa begitu diperbudak amarah, kecewa, gelisah dan sakit. Sudah benar-benar mencoba, merasa tak lagi terluka.. tapi, kenapa semua masih di sini? saat ini? hari ini?

Akulah yang memilih jalanku, Akulah orang yang tidak bisa bertahan....
Tergantung pada kulakukan, (kulakukan).
Memberikan hasil kepada semua yang tersisihkan.
Tidak ada lagi alasan, walau tidak bisa lagi tidur, seperti tidak ada lagi yang hidup,
Ini semua hanya tentang apa yang Kau dan yang Aku lakukan, (Dan aku sudah selesai,benar-benar selesai.).

0 comments :

Posting Komentar

 
look..