Emye=>Klik mukaku! coretane emye: "Pesan untuk teman setan di mimpi tadi malam"
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

"Pesan untuk teman setan di mimpi tadi malam"

Terbangun berisik pagi, dan membolak-balik halaman fantasi saya. Berharap semua rahmat Tuhan turun, turun, dan turun. Ingin melihat semangat mencoba untuk lanjutkan hidup si 'marah'. Ayo, realitas akan menempatkan pecundang terkubur tanah, tanah, dan tanah...

Semua kebencian saya tidak dapat di teruskan, memang. Aku tidak akan hilang tenggelam oleh rencana licik dipikirkanmu. Jadi, kalian semua berpikir dapat mencoba untuk merobek saya mati? Mengalahkan saya dan buat semua terperangah? Aku akan melihatmu berteriak ketakutan; 'kawan' ...
Mengapa semua mencoba untuk mengolok-olok luka?
Apa-apaan ini, kau pikir itu terbaik untuk hibur aku? Kau pikir itu lucu @*u?

Dan aku sedang berpikir menarik pelatuk; kook, shoot!
Dan kau mati, mati dan mati... Walau semua teman-teman saya juga akhirnya juga 'pergi', mereka (juga) mati. Sekarang, mereka semua mungkin juga sedang berteriak, dan menangis. Dan kau pun ingin menghancurkanku juga, iblis?

#hiduptanpaberpurapuracintatanpatergantungmendengarkantanpamembelaberbicaratanpamenyinggung — mendengarkan Berisik Suara Plastik.

0 comments :

Posting Komentar

 
look..