Emye=>Klik mukaku! coretane emye: Untuk para "anjing gila"
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

Untuk para "anjing gila"


Cara berbicara, pemilihan kata, dan nada bicara seseorang; cenderung mencerminkan watak dasar orang tersebut.. juga cerminan dari kecerdasan & seberapa mumpuni ilmunya.
Anjing seharusnya memang mengonggong di saat kafilah lewat. Itu memang kebiasaan kalian. Tapi, Anjing juga sebaiknya berperilaku laiknya anjing-jangan ingin di anggap kucing. Apalagi ingin di anggap secantik kucing anggora.., karena, Anjing sampai kapanpun tetaplah anjing, Kecuali Allah menghendakinya jadi kucing.

Maaf, kali ini aku sedang membahas "anjing"...
Satu jenis binatang yg berperilaku lebih sering "tak karuan". Ada banyak jenis anjing. Kali ini aku sedang berbicara tentang anjing-anjing gila yg mungkin terkena rabies.

Mereka menggonggong dan mengganggu sekali keseimbangan "suara alam". Mereka pikir sedang bernyanyi lagu merdu sekali. Bagiku itu seperti nyanyian basi tak bernada sama sekali. Asal bunyi...comot nada sana-sini, di remix asal ngemix dan penuh distorsi yg bikin sakit telinga ini. Distorsi yg bahkan tidak menyuarakan satu bentuk nada sedikitpun-tak ada nada sama sekali. Bahkan lebih enak di dengar nada kentut Gw... di cocok-cocokin pun, gk nyambung, gak berbentuk "iramanya"....

aku sedang berpikir kenapa juga mereka sekarang cenderung berani nunjukin diri sedang berteman dengan para babi???

[more fine]

0 comments :

Posting Komentar

 
look..