Emye=>Klik mukaku! coretane emye: Pentingkah?
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

Pentingkah?

Aku menulis kisahmu untuk kesekian kalinya hari ini
Dan semua hal yang sama akan mengatakan bahwa dia hanya ingin "itu"
Lalu aku bertanya-tanya mengapa dia tidur dengan angan-angan?
Ketika kau mengatakan bahwa dia seperti penyakit
Lalu aku bertanya-tanya berapa banyak lagi pengobat mimpi itu
Yah aku kira aku harus membetulkan
Aku benar-benar berpikir itu lebih baik
Semakin Kau menderita
Semakin itu membuat semua benar-benar peduli..
Benarkah???

Setiap saat kau datang
Aku selalu hampir kehilangan kesabaran
Walau hanya ingin sekedar mengingatkan
Kau harus baik-baik saja karena aku tidak punya lagi penawar mimpi
Semua harus membuat rencana untuk pergi keluar "dari malam hari"
Selalu menunggu sampai semua terasa sayu?
Semua penolakan itu membuat harapan begitu rendah
Jika kau terus begitu sampai aku hanya bisa berbuat sedikit
Seperti saat kita mencoba berjalan di atas air..
Pentingkah?

[more fine]

0 comments :

Posting Komentar

 
look..