Emye=>Klik mukaku! coretane emye: shut up eye-cry!
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

shut up eye-cry!

Tutup mata, dan tidurlah tanpa luka
Terlihat dalam tubuh tenang di siangmu ini
Langkah senang di alam mimpi
Dan biarkan pikiranmu terurai dari kebekuan
Tutup mata dan lupakan namanya teman..
Dan biarkan pikiran mengalir...; Ketika serasa gila ..luka dan gila .....

"Outlines the dead, Incisions in my head ?"

<<<Mana Magnumku Kawan?>>>
>Aku berbaring di sini di kamar yang membosankan
>Ini hanyalah sore yang penuh rintik hujan
>Aku sedang menunggu untuk datang pengusir setan
>Tapi belum terjadi dan aku bertanya-tanya di mana kau kawan...

>Aku ke sana-kemari di dunia maya
>Serasa ingin mengubah sudut pandang saya
>Aku merasa begitu kesepian?
>Tidak pernah terjadi apa-apa dan aku bertanya-tanya terabaikan?

>Aku masing berbaring di sini
>Aku rindu hanyut dalam mimpi
>Saya ingin pergi tidur lagi dulu
>Datang ada rasa berat dalam kepalaku
>Aku merasa sangat lelah
>Menempatkan diri ke tempat tidur, sudahlah..

>Terhanyut menutup tidak baik untuk saya?
>Bagaimanapun saya akan mendapatkan mainan lainnya
>Dan semuanya akan terjadi walau tak cepat terjadi datangnya
>Naah.. siapa yang mau datang lag dan tanpa ku bertanya-tanya???


Semoga yang terakhir bukan *@n*i kosong............
Kalo saja semua memungkinkan, takkan di ambil opsi itu.
Kau pasti mengerti.
Bukan yang ku sukai-hanya terpaksa!
dab Hati Putih Pengusir Setan — di shut up eye- cry!

[emye]

0 comments :

Posting Komentar

 
look..