Emye=>Klik mukaku! coretane emye: Tutup Mata dan Tidurlah Tanpa Luka
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

Tutup Mata dan Tidurlah Tanpa Luka

.._|\__________ ________,
../ `--||||||||-------- ----------]»»»» =>Dor!
./ _==?___________| ----/
...),----.(_(__ ) /
..//(¤) / ),----""
.//___///
\____) )
Tutup mata, dan tidurlah tanpa luka. Terlihat dalam tubuh tenang di pagimu ini. Langkah senang di alam mimpi
Dan biarkan pikiranmu terurai dari kebekuan
Tutup mata dan lupakan namanya sedih kawan
Dan biarkan pikiran mengalir...;
Ketika semua serasa gila ..luka dan gila .....
Kesepian tampaknya seperti mimpi jahat bagimu?
Kenyataan adalah hidup dan hidup di sini, Saat ini..
Begitulah hati saya diperintah oleh kekosongan. Dirugikan karena terlalu tulus ..Tapi sekarang bahwa kau dan semua "telah menyeberangi jalan", itu benar ?
Mungkinkah kita menemukannya titik temu lagi?
Kau sudah katakan:
"Jika aku tahu bahwa aku hanya satu aku bisa hidup dan membuatnya melalui waktu. Tapi jika satu hari Kau hanya hilang..
Aku tidak akan pernah tahu bagaimana mendapatkannya lagi ..
Bagaimana Aku bisa membuat Kamu merasa aman
"Kami berdua sama, aku rajamu dan kau ratuku...."
Memahamimu membuat Aku bernapas lagi !
Ceritakan semua pengalamanmu dan Aku akan mendengar, melihat...
Ambil tanganku dan kita akan ke sana Bersama-sama suatu hari nanti entah...
Bagaimana Jika Aku tahu bahwa aku satu-satunya ?
Aku bisa hidup dan membuat waktu itu terlalui ?
Jika aku tahu bahwa aku hanya satu aku bisa hidup dan membuatnya melalui waktu. Tapi jika satu hari Kau hanya hilang..
Aku tidak akan pernah tahu bagaimana mendapatkannya lagi...
Aku hanya akan merobohkan semuanya.., dan menangis ...;
KepadaNYA....!!!"
‪#‎coretane_emye‬=nothing changes, just rearranges, for me this time

0 comments :

Posting Komentar

 
look..