Emye=>Klik mukaku! coretane emye: Ketika...
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

Ketika...



Ketika....
Ketika kumohon pada Allah kekuatan, Allah memberiku kesulitan agar aku menjadi kuat..bertahan untuk "hidup"...
Ketika kumohon pada Allah kebijaksanaan, Allah memberiku masalah untuk kupecahkan, setidaknya untuk diriku sendiri...
Ketika kumohon pada Allah "kesejahteraan", ,Allah memberiku akal untuk berfikir bagaimana cara mengatasinya...
Ketika kumohon pada Allah keberanian, Allah memberiku kondisi bahaya keputusasaan untuk kuatasi
Ketika kumohon pada Allah sebuah "kasih sayang", Allah memberiku orang-orang bermasalah untuk kutolong dan kuingatkan...
Kumohon pada Allah bantuan, datanglah ujian yang ternyata adalah: Allah memberiku banyak kesempatan untuk menjadi yang terbaik..
#Aku_sepertinya_tak_pernah_mendapatkan_apa_yang_kupinta_tapi_kenyataannya_aku_telah_menerima_segala_yang_kubutuhkan.
*Beberapa Do'aku terjawab sudah, dan beberapa do'a yang lainnya mungkin aku belum menyadarinya bahwa itu ada terjawab ...
*Sepertinya harus lebih tahu diri para jiwa penuh maksiat dan dosa yang begitu banyak!
*Tapi kuyakini ampunan Allah lebih luas, Dari apapun yang pernah terbentang, dan terbayang!
Menangis...; Ya Allah...Aku mencintai-Mu dan Kekasih-Mu....
Subhanallah walhamdulillah walaillahaillah,
Allahuakbar...!
Terimakasih untuk: Semua yang terdekat, yang perduli dan selalu bersilaturahmi... Semoga Allah Swt selalu melindungi kalian dan selalu dalam keridhoaanNYA, Aaamiin ya rabbal'alamiin...
— bersama Oheng Boseng dan 53 lainnya.

0 comments :

Posting Komentar

 
look..