Emye=>Klik mukaku! coretane emye: Untuk Jokower Pencela
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

Untuk Jokower Pencela

Untuk Jokerlovers - Yang Sudah Pernah Gila Mencela Saya:
----------------------
Kau tidak benar-benar sakit, kan ?!
Ketika kemarin kau mengatakan dengan sedikit marah, bahwa:
"Hanya aku, itu hanya aku dulu. ..dan berita ini sangat menyakiti dan menyakiti hanya kepada saya, Konfrontasimu membuat hatiku sakit... Anda tidak tahu hatiku, atau pengakuan cinta saya, Cintaku itu cinta suci. Setiap kali saya melihat Anda, air mata terus karena jatuh cinta ... 
apa yang harus saya lakukan? Saya mencoba untuk menahannya, tapi cintaku merembes keluar saya kira itu harus Anda, hanya Anda; cintaku hatiku mengatakan tidak tahu siapa pun kecuali Anda...."
‪#‎Edan_Tenan‬
-------------------------------------
‪#‎Baca_baik_baik_wahai_manusia‬:
*Ketika BBM naik tinggi dan semua susu sepertinya akan hampir tak terbeli... juga pesawat (yang akan jadi) mantan presiden kita juga mau di jual lagi... Kau rasa sakit hatimu 'kawan'???
Seharusnya bukan kalimat cengeng di atas itu yg harus kamu "nyanyikan"!
Ini..yang seperti ini ->yang seharusnya....
Readmore!:
Aku merasa benci bangkit dalam diriku
Anda harus berlutut dan membersihkan jalanku
Kau harus berjalan keluar di mana Anda bisa dapat melihat
Di dalam alam liar saya menunggu, memacu dan berdarah
Penuh amarah, rasa ini gelisah!
Langit terasa takkan lagi cerah...
Anda selalu tersenyum seperti "kera sakti" di televisi
Padahal itu kini hanya menyakiti kami
Anda harus menghapusnya hilangkan palsu "cahaya terang" saat ini
Mataku tak merah ataupun memelas,
Jariku kini berdiri lurus ke atas !
Ini bukan cara saya membayangkan hancurkan anda
Hanya saya tidak bisa mengendalikan gemetar jiwa saya
Terlupa, Bagaimana anda sampai di kursi tinggi?
Sesuatu tentang hal itu, jadi sangat salah, bila terbukti
Anda hanya berkata akan tertawa terbahak-bahak,
Saya berharap anda tidak seperti itu lagi
Tak ingin nanti bertanya:"apakah ini mimpi atau rusaknya memori?"
Keluarlah dari khayal indah di kepalaku ini!
Karena aku tidak butuh ini
Mengapa anda tidak juga mengerti?
Kami korban "Kepalsuan Kandidat"!
Kami semua ... telah ... berdosa .. ... hanya... ..demimu, pucat...
---------------------------------------------------------------------
And, "I UNDERSTAND WHAT YOU'RE SAYING..."

0 comments :

Posting Komentar

 
look..