Emye=>Klik mukaku! coretane emye: "Tutup Mulut dan Matamu"
Baca dulu yo..taruh kursor di Gif ini..

"Tutup Mulut dan Matamu"

Aku sangat muak dengan semua yang hilang
Aku tidak tahan untuk berdiam.
Dan meskipun aku tidak 'tahu adanya kewarasan itu
karena orang mengatakan aku melorot.

Tidak ada yang mencintai, tak ada yang peduli
Tidak ada yang mencintai, tidak ada yang memberi utang; 'fucking'!
Tidak ada yang mencintai, tak ada yang peduli
Tidak ada yang mencintai, mungkin aku akan pergi makan cacing!

Aku sangat muak dunia sekarang
Semua orang menyerang identitas saya
Kalianlah yang besar, kalianlah yang terbaik
Aku hanya yang terburuk, itu aku anak yang begitu sedih
Lalu, aku harus berlari kemana?

Kalian melihat kambing hitam di mana-mana
Seseorang pasti akan menunjuk saya
Tidak ada pengecualian untuk ini (selalu)
Tidak ada yang pernah memperingatkan saya
Hidup tampak begitu berarti?

Ohh, kami nampak seperti sepotong kotoran...
Jadi jauhi, itu lebih baik dari untukmu
Kalian menyakitkan..
Tidak ada yang mencintai, tak ada yang peduli
Tidak ada yang mencintai, mungkin kami akan pergi makan cacing ?
-----------------------
[MORE FINE]

0 comments :

Posting Komentar

 
look..